Warung Mami Jimbaran Bali

Warung Mami ! Namamu akhir-akhir ini menjadi sangat hits. Kelezatan masakan dan terjangkaunya harga menjadikan Warung Mami ini sebagai alternatif pilihan pecinta kuliner dan wisatawan pecinta sea food dengan harga yang lebih terjangkau.

  

My Trip My Adventure Trans TV pun telah meliput Warung Ini !!! So… Wajib buat di coba bagi yang sedang berwisata ke Bali.

Warung Mami sehari-harinya sangat ramai pengunjung. Buka berkisar pk.11 siang, dan jangan sampai kehabisan saudara-saudara. 

Warung sederhana milik pak putu ini hanya menyajikan Ikan bakar (ikan bakarnya diberi nama ikan bakar kurisi), udang bakar dan kerang bakar dengan kombinasi sayur plecing dan aneka sambal

  
Karena sedang tidak beruntung maka tidak kebagian Udang Bakar dan kerang bakar karena habis, kedahuluan pengunjung lainnnya. 

Ikan bakarnya bisa dimakan untuk 2 atau 3 orang karena ikannya seukuran 600-an gram, dan tidak ada ikan dengan ukuran lainnya. Seporsi ikan bakar plus nasi dan plecing Rp.65ribu. 

Untuk udang bakanya juga cukup miring harganya hanya 50ribu seporsi, sementara kerang bakarnya bisa kita santap hanya seharga 35ribu seporsi. 

Jadilah kita santap Ikan bakar Kurisi yang ukurannya cukup besar ini. Tentunya tidak lengkap menyantap ikan bakar tanpa sambal, di Warung Mami ini kita akan disajikan 3 jenis sambal, sambal matah khas Bali dan sambal merah terasi, ditambah sambal kecap, bawang putih goreng khas warung Mami dan acar.

Nah bawang putih goreng ini yang belum pernah saya temukan di warung seafood manapun. Sungguh khas warung mami.

 
Untuk minumannya sendiri tidak tersedia yang beraneka ragam, hanya minuman yang ada di kulkas dan teh hangat.

Memang warung mami ini jauh dari hingar bingar warung sejenis yang berada didekat pantai yang sangat turistik. tapi kalo soal rasa, kualitas, kelezatannya rasanya memiliki nilai lebih dengan harganya yang bersahabat dan tentunya ada keunikan yang saya rasakan ketika bersantap di warung ini.

Kitapun akan dilayani dengan sangat ramah dengan sajian masakan dari bahan yang sangat terasa kesegarannya. 

Ini kulinerku, mana kulinermu? Selamat mencoba

See us on youtube:

2 pemikiran pada “Warung Mami Jimbaran Bali

  1. Tapi tidak punya tempat parkir untuk mobil. Pelanggannya terutama yang dari luar bali seringkali parkir di area parkir pertokoan Kalimas. Padahal di dinding sudah tertulis dengan besar dan jelas bahwa tempat parkir khusus pelanggan kalimas. Sebaiknya jika mau makan di warung mami jangan parkir di area parkir kalimas. Karena khusus pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s