Pantai Melasti Ungasan Bali, eksotisme diantara tebing-tebing kapur

Eksotisme pantai-pantai di Bali tidak akan pernah ada habisnya. Selalu ada kisah tersendiri dari setiap pantai di Bali yang dapat menciptakan kesan yang tidak pernah bisa dilupakan.

Kali ini, Melasti Beach Ungasan Bali, menjadi pilihan untuk kita kedepankan. Pantai ini sungguh sangat indah, berada diantara tebing-tebing kapur dan untuk mencapai tepi pantainya kita harus melalui jalan berkelok-kelok menuruni tebing yang telah terbelah sehingga menambah keindahan pantai ini. 

Ketika kita menuruni jalanan menuju tepi pantai, melintasi tebing-tebing berkapur kita pasti akan terbayang dengan Pantai yang memiki suasana sejenis, yaaa… Pantai Pandawa…pantai yang sangat hits itu.

Pantai Melasti Ungasan ini bisa dikatakan bertetangga dengan Pantai Pandawa. Untuk mencapai pantai ini kita pun harus melalu arah yang sama menuju pantai pandawa. Hanya saja dalam pertigaan kita harus mengambil arah yang berbeda, Pantai Pandawa berbelok kiri sementara Pantai Melasti berbelok Kanan ke arah hotel Banyan Tree. 

Setibanyanya didepan Hotel Banyan Tree ungasan, kita harus mengambil arah berbelok kekiri menuruni tebing-tebing kapur yang indah itu untuk bisa tiba di tepi pantai.

Indah bukan pantai ini ? 

Walaupun pantai ini terletak didaerah selatan, kita tetap bisa menikmati suasana sunset di Melasti Beach Ungasan ini. Pengunjung pantai ungasan ini sepertinya masih didominasi oleh wisatawan domestik, walaupun wisatawan mancanegaranya tidak bisa dikatakan sedikit juga.

Bali akan selalu hadir dengan pantai-pantai indahnya, semoga Melasti Beach Ungasan ini akan terus berkembang menjadi destinasi wisata utama di Bali.

Konon waktu terbaik mengunjungi Melasti Beach berkisar sore hari hingga menjelang sunset karena air lautnya yang cenderung masih dalam keadaan tenang, sehingga explorasi di pasir putih yang bersih itu secara maksimal bisa dilakukan.

Ini jalan-jalanku, mana jalan-jalanmu ? 

Jgn lupa follow instagram kami @yusufmachz_photo dan @jalankulinerku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s