Pantai Geger di Nusadua Bali

Panorama pantai-pantai di seputaran Nusa Dua Bali tentunya sudah sangat terbukti keindahannya.

Kebersihan pantai menjadi hal utama di area pantai ini, mungkin karena pantai-pantai ini berada dalam kawasan elite Nusa Dua dimana hotel-hotel berkelas berada.

Kali ini kita mencoba menjelajahi Pantai Geger Nusadua Bali, tentunya pantai ini harus menjadi agenda wajib bila berkunjung ke Pulau Dewata Bali.

Pantai ini berada di sepanjang kawasan Hotel st Regis hingga The Mulia, yang beberapa waktu lalu menjadi destinasi liburan Raja Salman di Bali.

Untuk masyarakat umum ada 2 jalan untuk mencapai pantai ini, berupa jalan sebelum hotel the Mulia (dan ada plank nya Pantai Geger). 

Melalui jalur ini kita akan mendapati pantai geger yang berada tepat di belakang kawasan hotel the mulia, tentunya diarea ini pantainya sangatlah bersih dan rapi karena ditata setiap saat oleh pengelola hotel.

Walaupun berada dalam kawasan perhotelan, masyarakat umum tetap dapat mengakses pantai ini. Terdapat sepanjang pantai lintasan joging track untuk menikmati keindahan pantai geger Bali.

Selain melalui jalur ini, terdapat juga akses lain melalui jalan Pura Geger, jalan ini berada setelah kawasan the Mulia. Tentunya kedua suasana pantai melalui jalur yang berbeda patut untuk dinikmati.

Kelebihan dari pantai ini, kita tidak perlu merogoh kocek yang dalam dan juga akses ke Pantai yang sangat mudah tanpa harus menuruni ratusan anak tangga. Bagi yang memiliki keterbatasan tenaga, pantai Geger Bali sangat cocok untuk disinggahi.

Ketika itu  pantai Geger tengah surut sehingga kami bisa explore pantai ini hingga ke tengah lautan. Nuansa sunset tetap dapat dinikmati dikawasan pantai geger, kita akan mendapati langit yang memerah menjelang pk. 18.30 wita. Untuk Pantai-Pantai di kawasan Nusa dua, suasana sunrise lebih menonjol untuk dinikmati.

Nuansanya eksotis, dan tergolong pantai yang tersembunyi di Bali. Bagaimana? 

Ini jalan-jalanku, mana jalan-jalanmu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s